Rabu, 14 Desember 2011

Mengapa Memilih Souvenir Bambu?

Celengan Bambu BATIK MEDIUM

Pasangan pengantin yang akan melangsungkan pernikahan sejatinya selalu berupaya menghadirkan acara resepsi pernikahan yang sempurna bagi para tamu sebagai tanda rasa syukur sekaligus memberikan souvenir sebagai tanda ucapan terima kasih pada hari yang istimewa. Banyak sekali ide hadiah menarik dan unik buatan tangan atau handmade untuk pernikahan yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk  acara pernikahan anda. Jika anda mencari sesuatu yang sangat unik dan menarik sebagai hadiah, maka souvenir bambu dapat menjadi pilihan sebagai pendukung utama untuk pernikahan anda. Menarik, unik, spesial dan bermanfaat! "Apa lagi yang Anda butuhkan untuk membuat orang menjadi terkenang acara pernikahan anda?"

Banyak yang percaya terkait mitos tentang tanaman bambu membawa keberuntungan seperti di Cina sendiri, juga Indonesia, Malaysia, Jepang dan Vietnam. Masing-masing kebudayaan memiliki cerita tersendiri terkait dengan faktor 'keberuntungan' yang ada pada bambu. Ada makna yang sangat besar yang menempel pada tanaman bambu jika dipelajari dalam ilmu timur kuno yang dikenal sebagai Feng Shui. Hal ini terutama didasarkan pada lima elemen alam, yakni: air, api, bumi, kayu dan logam. Sementara bambu adalah kombinasi diantara air dan kayu dimana merupakan simbol dari keberuntungan dan ketenangan serta menjadi simbol dari energi positif dari kehidupan.

Budaya Malaysia dan Filipina menggambarkan filosofi bambu seperti kelahiran manusia. Menurut mereka, manusia di gambarkan mulai dari batang pohon bambu. Sedangkan pada budaya Jepang bercerita tentang mitos yang menggambarkan seorang putri cantik dan misterius yang muncul dari hutan bambu yang lebat. Mitos Vietnam mengatakan bahwa bambu merupakan singkatan untuk ikatan perkawinan yang sukses dan tahan lama. Maka kesimpulan dari semua mitos ini berupa ungkapan sederhana, bahwa bambu membawa keberuntungan bagi umat manusia.

Jadi, apa yang Anda pikirkan tentang souvenir pernikahan anda sekarang? Nah, souvenir bambu layak untuk dimasukkan dalam daftar souvenir pernikahan anda, macamnya banyak, ada bambu diukir, celengan, bingkai foto, tempat pensil, vas bunga, dan kotak pernikahan dari bambu, serta kerajinan bambu model lain. Anda dapat membuat hang tag kecil, sebagai pesan ucapan terima kasih untuk tamu anda. Pilihan ada di tangan anda, Jadikan tamu undangan anda merasa terkenang dengan souvenir yang lebih berkesan dan berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar