Selasa, 13 Desember 2011

Kerajinan Bambu



Celengan Bambu BATIK KECIL
Kerajinan merupakan sebuah bentuk karya seni yang dipraktekkan sehingga dapat merubah sesuatu yang sebelumnya biasa-biasa saja menjadi lebih bernilai, berharga dan bermakna. Peningkatan kreativitas selalu menjadi bagian integral dari karya seni hasil kerajinan yang membawanya semakin maju dari tradisional ke arah modern. Kerajinan dewasa ini sedang booming ditandai dengan semakin banyaknya berbagai macam barang-barang dekoratif berbentuk karya seni kreatif dengan desain yang unik. 
Pada masa sekarang, Kerajinan bambu dibuat dengan berbagai macam model handmade melalui tangan-tangan terampil pengrajin yang awalnya hanyalah sebatang bambu biasa. Mengikuti perkembangan jaman dan terus berubahnya tren pasar, bermunculan pula berbagai pengrajin bambu ditandai dengan adanya daftar panjang berbagai produsen, eksportir, pemasok dan pedagang Kerajinan Bambu sehingga semakin memudahkan anda untuk mencari produk yang sesuai keinginan.
Berbagai macam Kerajinan Bambu tersedia dalam berbagai model dan pola desain diantaranya furnitur, produk dekoratif, hiasan dinding, keranjang, kap lampu, celengan bambu, tempat pensil bambu, vas bunga bambu dan banyak lagi. Kerajinan bambu pada awalnya dikenal berupa metode konvensional kerajinan ukiran yang sebagian besar buatan tangan di daerah pedesaan. Sejarahnya pada jaman dahulu digunakan untuk beberapa keperluan rumah tangga maupun menjaga keamanan. Di jaman modern, permintaan Handicraft Bambu terus berkembang di dalam negeri maupun pasar internasional karena berbagai desain di pola yang berbeda serta ramah lingkungan. 
Semakin meningkat permintaan dari produk kerajinan, utamanya Kerajinan Bambu dari berbagai produk buatan tangan yang dianggap sebagai barang Eco-friendly yang layak digunakan dengan penampilan yang unik dan menarik. Sementara di beberapa tempat kerajinan bambu ini dikenal sebagai produk kerajinan yang sangat bersih dan murni sehingga banyak digunakan untuk tujuan keagamaan di tempat-tempat suci. 
Pada industri global, dengan harga terjangkau kerajinan bambu menjadi incaran para eksportir yang menawarkan berbagai macam produk handicraft untuk diekspor di berbagai negara, sekaligus sebagai ajang dalam rangka membantu menyebarkan informasi budaya dan menyajikan pengerjaan kerajinan yang berbeda-beda dari berbagai negara. 
Banyak grup bisnis online yang mengumpulkan berbagai variasi produk kerajinan bambu dari berbagai pengrajin dengan detail deskriptif mereka sehingga yang satu bisa langsung menghubungi mereka terkait kerjasama bisnis. Melalui online marketing, tidak hanya produk saja yang ditampilkan, tetapi juga menampilkan informasi terperinci yang relevan tentang produk dan data perusahaan sekaligus dengan berbagai produk baru yang akan dihadirkan di masa mendatang. Dewasa ini, pemasaran online dikenal sebagai cara termudah dan termurah dalam mengembangkan hubungan bisnis dengan perusahaan di tingkat global.

2 komentar:

  1. souvenir nya bagus2. sukses buat usahanya. souvenir yang unik dan asyik.

    http://djanoer-wedding.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Djanoer Wedding. Aamiin. Sukses juga untuk Djanoer Weddingnya. :)

      Hapus